Warga Keluahkan Ruas Jalan Dramaga – Petir Yang Berlubang

0
52

Bogor | newskabarnegeri.com – Jalan Dramaga – Petir kini sudah sangat rusak parah, lubang yang dalam dibeberapa ruas jalan membuat terhambatnya laju kendaraan yang melintas, padahal jalan tersebut merupakan jalan utama di Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Jalan yang setiap harinya dilewati ribuan kendaraan ini, kerap mengalami kemacetan karena banyaknya lubang yang dalam, sehingga pengendara mengurangi kecepatannya.

Bahkan ketika hujan turun lubang tersebut digenangi air sehingga menghambat pengguna jalan. Beberapa titik terparah berada di wilayah Desa Sinarsari dan Neglasari.

Baca Juga :  70.224 KPM Kabupaten Bogor Terima Bansos Sembako Presiden

Salah satu warga sekitar, Susanti (39) mengeluhkan kondisi jalan tersebut. Berdasarkan penuturanya jalan itu sudah rusak berbulan-bulan, bahkan selama ini perbaikanya hanya dengan diurug batu.

“Kalo hujan jalan ini berkubang, jadi harus hati-hati lewatnya takut ada lubang besar. Belum ada perbaikan, baru diurug dengan batuan krikil,” tuturnya, Kamis (09/06/2022).

Semantara itu saat dihubungi melalui WhatsApp pihak UPT Jalan dan Jembatan wilayah Ciomas yang bertanggungjawab terkait pemeliharaan jalan tersebut masih belum menanggapi. (Randi)

Tinggalkan Balasan