Pasca Ade Yasin Jadi Tersangka, Irfan Darajat : Saya Percaya Beliau Orang Baik

0
129

Bogor | newskabarnegeri.com – Pasca di tetapkanya Bupati Bogor Ade Yasin Sebagai Tersangka Suap Pegawai BPK Jawa Barat, berbagai pendangan dan pendapat mulai bermunculan dikalangan masyarakat Kabupaten Bogor.

Tokoh Pemuda sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Darajat menilai hal itu wajar terjadi, namun bagi dirinya sudah banyak hal yang dilakukan Bupati Ade Yasin untuk menjadikan Kabupaten Bogor lebih Maju, khususnya di Bidang Kepemudaan.

“Sejak Awal saya di Karang Taruna beliau selau berpesan setiap jumpa di akhir pertemuan, ‘Kembangkan terus Fan Karang Taruna, arahkan temen supaya aktif dan produktif, bina mereka, karena masa depan Bogor di mereka,” tutur Irfan Darajat, Minggu (01/05/2022).

Menurutnya jika melihat Program-program Bupati Ade Yasin sangat terasa langsung oleh masyarakat Desa, dari mulai SamiSade (Satu Miliyar Satu Desa), Peningkatan Tali Asih RT/RW para Ustad, Beasiswa Panca Karsa dan lainnya yang masuk di Program Pancakarsa.

Baca Juga :  Akhir Tahun, Polres Bogor Tangkap 52 Tersangka Narkoba

“Semua berjalan dengan sangat baik di tengah bencana Alam dan Non Alam Covid-19, saya yakin beliau sudah sangat baik sebagai Pemimpin Daerah dan tepat dalam kebijakan-kebijakannya,” kata Irfan.

Irfan juga melanjutkan, “Saya percaya Beliau orang Baik, Pikiran dan Hatinya hanya untuk Masyarakat dan Kemajuan Kabupaten Bogor supaya lebih baik,” ujar Irfan.

Irfan juga mengingatkan, bila kita mau jujur menggunakan Hati Nurani, pasti semua kita akan menyatakan itu walau memang setiap kita pasti berbeda persepsi, “apalagi bila sudah ditunggangi interest Pribadi atau kelompok dan itu sah-sah saja,” katanya.

Baca Juga :  Putus Pandemi Covid-19 Sahira Hotel Group Bogor Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Selain itu dirinya turut berdoa Semoga Ibu Bupati Ade Yasin dan keluarga diberi Kesabaran, Kekuatan dan Segera Selesai masalahnya, “Juga Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini,” pungkas Irfan. (Rn)

Tinggalkan Balasan