Airlangga Hartarto Minta Kader Golkar Jawa Barat Selalu Kompak Hadapi Pemilu 2024

0
73

Garut | newskabarnegeri.com – Hadirnya Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di kabupaten Garut dalam agenda Safari Ramadhan disambut suka cita oleh sejumlah kader partai yang hadir.

Mulai dari jajaran pengurus DPD Provinsi Jawa Barat, para ketua DPD kabupaten, para anggota DPRD Jawa Barat dan anggota DPRD kabupaten Garut, hingga pengurus organisasi sayap partai.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto meminta seluruh kader Golkar di Jawa Barat selalu kompak dan segera bergerak turun ke bawah menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Jawa Barat adalah lumbung suara bagi Golkar, beberapa kali Pemilu kita selalu menang. Oleh sebab itu mari rebut kembali kemenangan Golkar pada Pemilu yang akan datang,” kata Airlangga saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan 1443 H Ketua Umum DPP Partai Golkar di Hotel Santika Cipanas Garut Jawa Barat, Rabu malam (20/4/2022).

Menurut Airlangga, beberapa persiapan harus dilakukan oleh semua kader selain soliditas dan kebersamaan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Di antaranya adalah soal KTA-nisasi sebagai salah satu alat ukur keseriusan untuk memperoleh kemenangan.

“Tong pa aing-aing (Jangan berjalan sendiri-sendiri, red) untuk menang, kita harus kompak,” sambung Airlangga yang didampingi Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua Umum, Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily dan segenap pengurus lainnya.

Baca Juga :  KamIPB Bergerak 2020 Jelang 17 Agustusan

Dalam sambutan Ketua DPD Golkar kabupaten Garut, Dra Hj Euis Ida Wartiah MSi, selaku tuan rumah, mendoakan dan mengajak seluruh kader partai untuk terus bekerja serta fokus menjadikan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 nanti.

Selain itu, pemenangan dalam Pileg (Pemilihan Legislatif) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) juga menjadi fokus utama yang harus diupayakan oleh semua Kader Partai.

“Tidak hanya mendoakan, tapi kami dari DPD Golkar kabupaten Garut memiliki aset struktur partai, kami mempunyai pengurus sebanyak 73 orang, 42 Pengurus Kecamatan (PK), 421 Pengurus Desa (PD), 21 Pengurus Kelurahan (PL). Itu akan menjadikan aset bagi bapak untuk menjadi Presiden pada tahun 2024 nanti,“ terangnya.

Untuk KTA (Kartu Tanda Anggota), imbuh Euis Ida, saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Golkar Jawa Barat yang sering menanyakan karena belum mencapai 1.500 KTA. Insya Allah sekarang kami sudah mencapai 2.000 KTA, namun yang baru dilaporkan sebanyak 1.560 KTA.

Baca Juga :  Diduga Tak Sejalan Panitia & Dinsos, 1000 Yatim-Dhuafa Terlantar

“Untuk persyaratan lainnya pada Pemilu, 2 hari yang lalu DPD Golkar kabupaten Garut telah menerima sertifikat tanah dari BPN. Jadi kantor DPD Golkar Garut sudah terlegitimasi atau sudah syah, dengan luas bangunan dan tanah 1505 meter, terletak di pusat kota Garut jalan Ahmad Yani,” tutup Euis Ida.

Selaku Wakil Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19, dalam kesempatan itu Euis Ida melaporkan kondisi perkembangan Covid 19 di kabupaten Garut kepada Airlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Menko Perekonomian sekaligus Ketua Tim Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. (Hms/Rn)

Tinggalkan Balasan