Intensitas Hujan Tinggi, Jalan Di Nanggung Bogor Tertutup Material Longsor

0
87

Bogor | newskabarnegeri.com – Jalan Leuwiliang-pongkor tepatnya di Cikaradak Kandang Ayam, Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor tertutup material longsor rumpun bambu, hal ini diakibatkan intensitas hujan diwilayah tersebut belakangan cukup tinggi, Kamis (14/04/2022).

Kejadian tersebut terjadi tepatnya pukul 20:00 WIB. Kiki warga sekitar mengatakan, intensitas hujan tinggi yang menyebabkan tebingan tersebut longsor.

“Sekitar satu jam memang hujan cukup deras tadi, sehingga longsor material bambu menutupi akses jalan penghubung Leuwiliang PT Antam Pongkor,” ungkapnya.

Baca Juga :  KPM PKH Oleh Sampah Jadi Rupiah

Sementara, Kapolsek Nanggung AKP Budi Santoso membenarkan, sebelumnya akses jalan tersebut tidak bisa dilalui karena tertutup longsor material bambu akibat intensitas hujan yang tinggi.

“Ia benar tadi akses jalan sempat terputus, sekitar pukul 22:00 WIB sudah selesai di lakukan evakuasi material bambu yang menutupi jalan dan sekarang sudah bisa di lewati” kata AKP Budi Santoso.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban. Namun, kendaraan dari arah Desa Pangkaljaya menuju Desa Bantarkaret sempat harus memutar arah. (And)

Tinggalkan Balasan