Jelang Ramadhan Sekber WMO Gelar Tasyakuran

0
78

Bogor | newskabarnegeri.com – Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Pengurus Pusat Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Media Online (WMO) menggelar acara tasyakuran di Aula Kantor Sekber, Ruko Cibinong Indah No.6-7 Jl. Raya Jakarta-Bogor KM 48, Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (1/4/22).

Ketua Umum Sekber WMO, Drs. H. Bustanul Daham, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, Sekber didirikan sebagai wadah pemersatu para jurnalis media online yang independen tidak terikat dengan organisasi manapun, dalam rangka menggapai kesejahteraan bersama.

“Walau baru beberapa bulan didirikan kita telah menciptakan terobosan seperti pengadaan rumah murah bagi anggota yang belum memiliki hunian. Maka dari itu, teman teman anggota Sekber yang memiliki ide gagasan dan potensi silahkan dirumuskan bersama-sama, kalau kita mau bersatu Insyaallah tujuan sejahtera akan mudah tercapai”, ujarnya.

Baca Juga :  Dilintasi Kendaraan, Jl. Sinangbarang Jero Retak Horisontal

Dikatakan pula, saat ini program yang sedang dijalankan berupa pembentukan cabang-cabang Sekber Wartawan Media Online diberbagai daerah. “Pengurus Pusat telah mengeluarkan Surat Mandat kepada rekan-rekan Wartawan Media Online diwilayah Bandung, Depok, Lampung, Sukabumi, Jambi, Sulut dll untuk membentuk kepengurusan Sekber diwilayah masing-masing”, tuturnya.

“Kita mandiri, berdaya bersama dan sejahtera bersama. Ini rumah kita mari kita jaga bersama-sama dan manfaatkan sebaik-baiknya,” pungkas Ketum Sekber yang diamini para pengurus yang hadir.

Sekretaris Umum Sekber WMO, Abdul Manan menambahkan, kegiatan tasyakuran ini adalah tradisi menjelang bulan suci ramadhan untuk saling memaafkan, yang diisi doa bersama dan cucurak.

Baca Juga :  Korem 061/SK Masih Fokus Operasi PPKM Mikro Cegah Pandemi Covid-19

“Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan aktifitas dibulan suci ramadhan, serta berbagai program Sekber kedepan akan sukses terlaksana”, imbuhnya.

Acara tasyakuran ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Basirun, dan makan bersama. (Rn)

Tinggalkan Balasan