Koramil 0621-24/Jasinga Kodim 0621/Kabupaten Bogor Tanam 1 Juta Pohon

0
101

Bogor | newskabarnegeri.com – Dalam sambutannya Danramil 0621-24/Jasinga Kapten Arm Agus RZ Pada Apel penanaman 1 juta Pohon di Wilayah Jasinga menyampaikan, tahun ini Kodim mempunyai program unggulan penanaman 1 juta pohon secara serentak di Wilayah Kabupaten Bogor.

Koramil 0621-24 melaksanakan penanaman secara tersebar tepatnya di Kampung Anyarsari Desa Cikopomayak Kecamatan Jasinga.

“Hal ini merupakan kepedulian Kodim 0621/Kabupaten Bogor dalam rangka melestarikan Lingkungan dan upaya mencegah bencana alam khususnya Banjir dan Longsor, karena sebagian besar wilayah Kabupaten Bogor berpotensi bencana Alam,” tuturnya Danramil 0621-24/Jasinga Kapten Arm Agus RZ, Kamis (31/03/2022).

Baca Juga :  Danrem 061/SK Hadiri Rapim TNI AD 2021 Secara Virtual

Dirinya berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi solusi dalam upaya mencegah dan meminimalisir Akibat bencana alam yang terjadi di Wilayah Kabupaten Bogor.

Hadir pada kesempatan ini dari Muspika Kecamatan Jasinga Danramil, Camat, Kapolsek, Seluruh Anggota Koramil, Pol PP, Perhutani, Vertikal Resqiu, ormas PPM, Linmas Se-Kecamatan Jasinga serta Apdesi dan warga desa Cikopomayak.

Kegiatan penanaman pohon kali ini berlokasi yang berlangsung di Kampung Anyarsari Desa Cikopomayak Kecamatan Jasinga. Jenis pohon yang ditanam yaitu Ekaliptus( Kayu putih) dan Albasia. (Ds)

Tinggalkan Balasan