Security RSUD Leuwiliang Galak & Tak Ramah, Warga Gugurutu

0
102

Bogor | newskabarnegeri.com – Kekecewaan warga terhadap pelayanan RSUD Leuwiliang kembali terjadi, kali ini hal itu menimpa Asep warga Kp. Sawah, Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Saat itu Asep mengatakan salah satu anggota keluarganya untuk berobat, setibanya di depan IGD rupanya mendapat hardikan dari security.

Hal itu dilakukan security dengan maksud agar pihak keluarga pasien tidak menciptakan kerumunan di depan IGD dan diarahkan menungunya di lokasi tertentu yang sudah disiapkan pihak RSUD.

“Punya Satpam Begitu, ya sopan atuh ke pengunjung, disuruh kedepan ngomongnya biasa ke, itu malah nunjuk-nunjuk nyolot,” tutur Asep sabari kesal dan Gedek juga emosi atas pelayanan yang kurang ramah Ia terima, Kamis (24/03/2022).

Baca Juga :  Pelantikan Ketua dan Pengurus DPC PWRI Hadirkan Pidato dan Pesan Kebangsaan Bupati Bogor

Hal ini bukan kali pertama terjadi di RSUD Leuwiliang, beberapa waktu lalu sempat ada salah satu Kepala Desa yang mengamuk lantara pelayanan RSUD Leuwiliang yang kurang Gerecep, Yanuar Lesmana Kepala Desa Sadeng Kecamatan Leuwisadeng mengamuk dilatarbelakangi pihak RSUD Leuwiliang tidak melayani dengan cepat, hanya beralasan sopir ambulan sedang istirahat (libur). (Hrs)

Baca Juga :  Dana Bantuan Infrastruktur 24 Desa Tak Cair, Ini Kata Fraksi NasDem
Kunjungi YouTube Lensa Negeri, Dukung Kami Dengan Like, Command, Share dan Subscribe

Tinggalkan Balasan