KNPI Kabupaten Bogor Gelar Vaksinasi Gratis

0
32

Bogor | newskabarnegeri.com – Tepat di hari ulang tahun (HUT) ke-48 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor menggelar kegiatan vaksinasi gratis kepada 1000 orang pemuda-pemudi dan ratusan warga Kabupaten Bogor.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani mengatakan, program ini merupakan upaya konkret KNPI Kabupaten Bogor dalam mendukung program vaksinasi covid yang dicanangkan pemerintah pusat dan pemerintah daerah Kabupaten Bogor.

“Vaksinasi gratis ini merupakan bentuk nyata kami mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dalam mensukseskan target vaksinasi sebanyak 1,2 juta orang di Kabupaten Bogor,” ujar Fikri Ikhsani.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Periode 1998 – 2021, Gerry M Suwaryo mengatakan, kegiatan vaksinasi covid ini merupakan momentum yang tepat untuk menjaga kesehatan, khususnya bagi generasi muda sebagai calon pemimpin bangsa di masa kini dan masa yang akan datang.

Selain itu, Gerry juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun KNPI yang ke-48. “Semoga jajaran DPD KNPI Kabupaten Bogor selalu diberikan kesehatan dan dilindungi Alloh SWT,” pungkasnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan