Bejuang Sepenuh Hati, Ini Relawan Vaksinasi Covid-19 Korem 061/Sk

0
16

Bogor | newskabarnegeri.com – Sebanyak 50 orang relawan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Korem 061/Suryakancana. Mereka diantaranya berasal dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Kota Bogor, Festival Merah Putih, PPI, FKPPI, Karang Taruna dan Pramuka.

Tugas dan pelayanan para relawan tetap dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan ihklas, itu disampaikan oleh Bidan Corin Sihombing selaku Nakes dari IBI Tanah Sareal.

“Saya merasa senang, karena bisa membantu pemerintah dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19. Apalagi ini termasuk dengan aksi kemanusiaan. Semoga apa yang kami lakukan, bisa membantu tidak hanya Pemerintah tetapi juga membantu seluruh masyarakat dalam memberikan pelayanan vaksinasi, sehingga mereka dengan mudah mendapatkan kesempatan untuk divaksin,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan dengan melihat antusias masyarakat untuk divaksin termasuk lansia, adalah satu kebahagiaan bagi kami. Karena itu artinya, mereka semakin peduli pada kesehatan

“Bagi saya ini sangat menolong. Kalau bukan kita, siapa lagi. Terlebih di masa pandemi ini kita harus saling menjaga, mengingatkan dan melindungi dan harus benar-benar berjuang bersama melawan covid,” tandasnya.

Antusias para relawan dalam membantu kegiatan vaksinasi ini, adalah salah satu harapannya untuk ikut andil dalam menjadikan bangsa ini bebas dari pandemi Covid-19. Jika bangsa ini bebas dari covid tentunya hidup akan kembali seperti sebelumnya, ekonomi akan bangkit lagi, dan masyarakat pun menjadi sejahtera. (Penrem 061/SK/Ria)

Tinggalkan Balasan