Kades Sukawening Terjun Langsung Evakuasi & Beri Bantuan Logistik Kepada Warga Terpapar Covid-19

0
21

Bogor | newskabarnegeri.com – Kepala Desa (Kades) Sukawening, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jarkasih terjun langsung lakukan evakuasi dan berikan bantuan logistik bagi masyarakat yang terpapar Covid-19, Senin (15/07/2021) Pagi. Jarkasih bersama Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, bergerak mengunjungi sejumlah warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di rumahnya masing-masing.

“Bantuan ini tidak seberapa besarnya dengan apa yang dirasakan masyarakat kami yang saat ini sedang menjalani Isoman. Bantuan ini adalah bentuk perhatian dan tanggung jawab kami selaku Kepala Desa,” tutur Jarkasih.

Dirinya juga meminta kepada warga yang saat ini sedang menjalani Isoman, agar untuk tetap bersabar dan terus berjuang bangkit kembali dari Covid-19. Dengan kondisi ini dirinya harap warga jangan berputus asa, tetap rutin berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dan jika ada yang kurang jelas segera laporkan.

“Semoga dengan bantuan ini warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri setidaknya saat ini dapat sedikit terbantu kebutuhannya. Selain itu pula kami tetap menyampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap semangat melaksanakan protokol kesehatan,” pungkas Kades. (Ria)

Tinggalkan Balasan