80 Warga Isoman Tajurhalang Dapet Sembako dari Bupati Bogor

0
53

Bogor | newskabarnegeri.com – sebanyak 80 Isolasi Mandiri (Isoman) yang berada di wilayah Kecamatan Tajurhalang menerima bantuan sembako dari Bupati Bogor Ade Yasin, Rabu (14/7/2021). Dalam serah terima secara simbolis diserahkan oleh  Koordinator Kabupaten Brendra Rara keCamat Tajurhalang Fikri Ikhwani, S.STP.SH, M.Si. Depan kantor Desa Tajurhalang.

“Ini bentuk kepedulian Pemerintah Daerah  terhadap warga Bogor yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah, sesuai data yang kita miliki, oleh karena itu saya minta kerja samanya kepada Camat Tajurhalang, Satgas Covid Kecamatan dan Desa serta Para Kepala Desa  untuk bersama sama mendata warganya melalui ketua RT/RW diwilayahnya masing – masing agar masuk ke daftar penerima bantuan dari Bupati Bogor, melalui link aduan secara online,” terang Supriatna Koordinator Relawan Desa Tajurhalang.

Tak menunggu lama bantuanpun langsung diantar oleh para relawan Bogor Gercep hingga sampai ke warga yang berhak menerima yang sedang isolasi mandiri.

Ooy Lesmana salah satu warga Tajurhalang yang mendapatkan bantuan sembako ucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Bupati Bogor Bu Ade Yasin yang telah memberikan bantuan sembako melalui para relawan Bogor Gercep, “semoga ini bermanfaat sekali bagi keluarga saya,” terangnya.

80 Warga Isoman di Kecamatan Tajurhalang Dapat Sembako Dari Bupati Bogor, Ade Yasin, Rabu (14/07/2021).

Koordinator Desa Tajurhalang Supriatna memberikan semangat kepada semua warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, “semoga mereka cepat sehat, banyak makan dan minum, berjemur, minum obat dan vitamin yang cukup, terutama harus optimis untuk sehat, Semoga Covid ini cepat berlalu,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan