Kades Sukamakmur Bagi-bagi Sembako Pada Warga Isoman

0
23

Bogor | newskabarnegeri.com – Dampak pandemi Covid-19 saat ini sudah semakin memprihatinkan, banyaknya masyarakat yang terpapar Virus Covid-19 di berbagai tempat. Ini bukan saja menjadi permasalahan pribadi atau keluarga yang terkena musibah karena terpapar Covid-19 ini juga sudah menjadi musibah dunia.

Perhatian dan bahkan bantuan pun kerap menjadi harapan satu-satunya warga yang berdampak pandemi pada saat ini. Menanggapi hal itu Pemerintah Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, beserta Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Tingkat Desa bergerak, mengunjungi sejumlah warga dan memberikan Sembako kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di rumahnya masing-masing, Senin (12/07/2021).

“Bantuan ini tidak seberapa besarnya dengan apa yang dirasakan masyarakat kami yang saat ini sedang menjalani Isoman. Bantuan ini adalah bentuk perhatian dan tanggung jawab kami selaku Kepala Desa, kepada warga kami yang saat ini sedang menjalani Isoman. Kami harapkan untuk tetap bersabar dan terus berjuang bangkit kembali dari Covid-19,” tutur Kepala Desa (Kades), Sriwidiarti.

Dirinya juga mengatakan dengan kondisi diharap Warga jangan berputus asa, tetap rutin berkoordinasi dengan Pihak Pemerintah Desa, jika ada yang kurang jelas agar segera laporkan.

“Saat ini lakukan bekerja dirumah saja atau melaksanakan Work From Home (WFH), karena warga yang saat ini tengah menjalani Isoman adalah warga kami yang bekerja di Jakarta. Semoga dengan bantuan ini warga yang sedang menjalani Isoman setidaknya saat ini dapat sedikit terbantu kebutuhannya,” kata Kades.

Kades juga menghimbau agar Warga dapat mengikuti Serbuan Vaksin Covid-19 dengan mendaftarkan diri ke RT/RW setempat, atau datang langsung ke Puskesmas terdekat, karena menurutnya vaksin itu penting untuk meningkatkan imunitas. (Ria)

Tinggalkan Balasan