Staf & Pegawai Puskesmas Situ Udik Diomelin Bupati Bogor

0
473

Bogor | newskabarnegeri.com – Para staf dan para pegawai Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang Diomelin Bupati Bogor, Ade Yasin setelah Video para Oknum Staf Puskesmas tersebut Viral karena Berkaraoke saat jam Kerja. Padahal saat itu ada Ibu Hamil yang mau berobat.

“Hari ini saya melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pukesmas Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, menegur dan memberikan arahan kepada staff puskesmas yang kedapatan karoekan di saat jam kerja,” tulis Ade Yasin dalam Postingan Instagramnya, Sabtu (10/07/2021).

Dalam postinganya Ia mengingatkan agar hal ini tidak boleh terulang. Dirinya juga sudah minta Dinas Kesehatan untuk membenahi kembali pelayanan di seluruh Puskesmas, agar masyarakat bisa kembali aman dan nyaman saat berobat dan membutuhkan pengobatan.

“Berkaitan dengan viralnya di video adanya Ibu hamil yang Covid saat ke Puskesmas, saya pastikan bahwa ibu hamil itu baik-baik saja. Namun, orang yang memvideokan itu justru ternyata yang Positif Covid dan sudah dibawa ke Wisma Kemang untuk Isolasi oleh Puskesmas dan Satgas Penanganan Covid-19,” pungkasnya. (Randi)

Tinggalkan Balasan