HJB 539 Desa Pagelaran : Saling Bekerja Sama Bangkit Dari Pandemi Covid-19

0
1

Bogor | newskabarnegeri.com – Pemerintah Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, kembali memeriahkan Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) KE 539 secara Virtual, Pengurus RT dan RW juga Tokoh dan Masyarakat turut ikut serta memeriahkan HJB 539 tingkat Desa Pagelaran.

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Desa itu juga dihadiri Babinsa dan Bhabinmas Desa, Ketua BPD beserta Anggota, LPM beserta anggota, Ketua PKK beserta Anggota, Karang Taruna tingkat Desa beserta anggota dan Para jajaran pemerintah Desa Pagelaran. Dengan para hadirin menggunakan Pakaian Adat Sunda.

“Memaknai hari jadi Bogor yang ke 539 untuk kali ini dilaksanakan memang sangat berbeda, perayaan di tengah pandemi Covid 19. Bogor saat sekarang dalam proses menuju bangkit dari segala bidang begitu juga dengan Pagelaran,” tutur Kepala Desa Pagelaran Yusup Maulana.

Dirinya juga mengatakan Budaya Bogor yang warganya berkarakter Saling menjaga, saling mendoakan, silih asih, silih asah dan silih asuh ini baru namanya putra Bogor asli. Jadi memaknai HJB kali ini sangat spesial.

“Kita harus saling bekerja sama agar mampu Bangkit lewati pandemi Covid 19 diberagam aspek. Kami berharap semoga dengan peringatan yang sederhana ini kita bersama -sama bangkit dan mampu mewujudkan cita-cita Program Kabupaten Bogor yang maju dan berdaya,” ujar Yusup. (Ria)

Tinggalkan Balasan