Antisipasi Covid-19 Menjelang PAT, Disdik Lakukan Verifikasi

0
8

Bogor | newskabarnegeri.com – Sehubungan akan digelarnya Penilaian Akhir Tahun (PAT) di satuan pendidikan tingkat SMP di Kabupaten Bogor dimasa pandemi Covid – 19, terlebih pasca libur panjang Idul Fitri, hingga banyaknya Varian baru virus Covid – 19, perlu adanya antisipasi terhadap penyebaran Covid -19 di wilayah satuan pendidikan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dinas Pendidikan melalui Pengawas SMP H. Humadi Anshori hadir bersama Dua orang rekannya dari satuan Pol PP Saipul dan kepolisian Sektor Sukaraja Pradana W, untuk memverifikasi PTM dalam kesiapan mengahadapi PAT tahun ajar 2020 – 2021 ini.

H. Humadi Anshori menjelaskan, “memverifikasi ini untuk pelaksanaan PAT disatuan pendidikan, oleh karena itu kami dari Dinas Pendidikan bersama Tim Covid – 19, untuk mengecek langsung kesiapan satuan pendidikan untuk tatap muka, namun harus tetap mengedepankan protokol kesehatan,” terang Anshori. Rabu (2/6/2021).

Kalau saya liat langsung ke sekolah – sekolah yang saya kunjungi, lanjutnya, mereka sudah siap untuk melakukan PAT secara tatap muka ” imbuhnya.

Dari Tim Gugus Covid – 19, Saypul ” Untuk wilayah Sukaraja kalau dilihat dari data terupdate Gugus Covid terbilang aman,” paparnya.

Sementara Kepala Sekolah SMP Ma’arif NU Sukaraja H. Saefulloh, S.Hi mengatakan ” sekolah kami sih…ikutin aja, kalu memang sudah bisa tatap muka , kami juga sudah siap, dengan Prokes tentunya, dan mudah – mudahan Covid ini cepat berlalu, dan kita semua selalu sehat selalu,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan