Wanhai Harapkan Kader Milenial & Incumbent Berkolaborasi Menangkan Partai Golkar

0
2

Bogor | newskabarnegeri.com – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi, secara resmi membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke 10 di empat kecamatan. Selasa (01/06/2021) mengusung tag line ‘Bangkit’. Muscam ke X Partai Golkar diadakan di dua kecamatan yakni, Kecamatan Nanggung dan Leuwisadeng.

Ketua DPD Partai Golkar Wawan Hikal Kurdi sangat mengapresiasi seluruh Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (Pedes) di empat Kecamatan yang melaksanakan Muscam tersebut.

“Insya Allah dengan Muscam ke sepuluh ini Partai Golkar kedepan akan lebih mewarnai dan akan lebih unggul dalam meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum mendatang,” kata Wanhai sapaan akrab Wawan Hikal Kurdi.

Wanhai berharap, Muscam ke X ini menjadi ajang pemersatu dan penguatan konsolidasi Partai Golkar. “Saya juga berharap agar Muscam ini dilaksanakan secara musyawarah untuk mufakat. Yang lebih penting lagi, kedepan, harus ada kader Partai Golkar yang duduk menjadi anggota dewan perwakilan rakyat (DPR),” harapnya.

Wanhai menambahkan, Partai Golkar saat ini memiliki tag line ‘Bangkit’ untuk memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang. “Adapun untuk target kursi sendiri kami tidak muluk yang penting Partai Golkar menang saja dahulu,” ujarnya.

Selain itu, Wanhai juga berharap para Kader Partai Golkar dari kaum Milenial dapat ikut mewarnai kancah perpolitikan dan berkalaborasi antar incumbent khususnya di Kabupaten Bogor, untuk membawa Partai Golkar Bangkit dan Menang.

“Jadi untuk saat ini kita Partai Golkar terus menerus untuk mengadakan roadshow ke 21 kecamatan dan Insya Allah nanti Minggu depan kami akan melaksanakan ke wilayah lainnya,” pungkasnya. (Rudi)

Tinggalkan Balasan