KKS KPM Desa Parakan Jaya Di Kolektif RT/RW

0
12

Bogor | newskabarnegeri.com – Lagi – lagi terjadi pengkolektifan Kartu Kasejahteraan Sosial (KKS), Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bantuan Sosial Pangan (BSP) atau Program Sembako yang biasa disebut BPNT di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kali ini Pengkolektifan KKS terjadi di Desa Parakan Jaya, hal tersebut diakui langsung oleh KPM saat mengambil komoditi di Agen Bank Mandiri WIWID e-Warong Penyalur BSP di Desa Parakan Jaya, Rabu (18/05/2021).



Purwanti KPM program tersebut yang tinggal di RT.04/RW.06 mengaku bahwa KKS nya sudah di Agen Bank Mandiri WIWID e-Warong Penyalur BSP, “kartunya ada di sini, kemarin kan dipinta ama Pak RT Ucok, RT.04/RW.06,” tuturnya saat melakukan transaksi di Agen Bank Mandiri WIWID.

Hal yang sama juga dialami Enah warga RT.01/RW.06 yang mengaku KKS-nya dikunpulkan di Pak RT Enoh. Selain itu Iyah Irma Trianti KPM di RT.04/RW.06 juga mengaku hal yang sama, “kartu saya diambil ama Pak 04/06, Pak RT. Ucok, diambil aja kemarin katanya mau di gesek,” tuturnya.

Sementara itu Widi pemilik Agen Bank Mandiri WIWID e-Warong Penyalur BSP di Desa Parakan Jaya membantah hal tersebut, “Hari ini 100 KPM, saya udah kasih informasi ke KPM, KPM ambil sendiri masing-masing. Gak ada pengkolektifan oleh pihak mana pun, untuk cek saldo juga KPM langsung dateng,” tuturnya, Selasa (18/05/2021). (Randi)

Tinggalkan Balasan