Diduga Bantuan Tunai BSP September 2020 di Potong Rp. 100 Ribu, KPM : Saya Mah Ridho Beneran

Bogor | newskabarnegeri.com – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Sembako di Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, mengaku bantuan uang tunai pada bulan September 2020 lalu dirinya hanya menerima Rp. 400.000, padahal bantuan tersebut bernilai Rp. 500.000.

“Kalo yang uang mah pernah sekali, dapetnya 400, kalo gak salah Bulan September tahun kemarin,” tutur Nurlela (39), KPM Program Sembako atau Bantuan Sosial Pangan (BSP) yang biasa disebut BPNT di Desa Nambo, Senin (05/04/2021).

Baca Juga :  Kades Petir Berharap Pembanguanan Irigasi Harus Tepat Sasaran



Dirinya juga mengatakan bahwa yang memberikan bantuan itu adalah Novi selaku oknum Kader Desa yang mengurusi Program Sembako, menurut pengakuan KPM juga Bantuan tersebut diberikan tanpa menjelaskan apa pun kepada KPM.

“Yang ngasih dari yang ngurusin sembako, kalo di saya bu Novi, Kader Desa (Oknum). Gak ngomong dipotong 100, cuman bilang ada uang 400 gitu aja, gak di Kasih struk, cuman amplop aja,” katanya.

Baca Juga :  Karena Covid-19 Siswa SDN Neglasari 3 Terima Tugas Lewat WhatsApp

Nurlela juga mengaku Ikhlas meski Ia hanya menerima Rp. 400.000, “saya mah ridho, yang penting dapet, dari pada gak dapet, timbang 100 mah gak apa-apa saya mah ridho beneran,” tuturnya, sambil menunjukan Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS) Bank Mandiri. (Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *