Semarak Dan Antusias Peserta Gelaran Lomba Perdana Ladini P3SI Pengda Depok Walaupun Diguyur Hujan Deras

0
1

Depok | newskabarnegri.com – Minggu (04/04/2021), Semarak giat perdana Ladini P3SI Pengda Depok meski di sepanjang acara di guyur hujan. Gerimis yang mengguyur kota Depok sejak pagi dan sekitarnya ternyata tidak menyurutkan semangat para kungmania yang tetap menyala untuk mengerek burung gacoannya.

Latihan Dinilai (Ladini) perdana dibawah kepengurusan yang baru P3SI Pengda Depok berlangsung semarak dan meriah serta diikuti banyak peserta nya.



Dibawah kepemimpinan Tartono DMT BF sebagai ketua Pengda Depok geliat komunitas kungmania wilayah tersebut mulai semarak. Ini dibuktikannya digelaran Ladini pada Sabtu, 03 April 2021 lalu dimarkas WI BF Jl Dongkal 180, Sukatani Tapos, Kota Depok.

Antusiasme penggemar perkutut terus meningkat. Para Juara kelas Piyik Hanging. Seperti ungkapan sang juara kelas Piyik Hanging Tono, “diajang tersebut panitia membuka 2 blok 1 khusus Piyik Senior (kerek full) dan 2 blok khusus Piyik Hanging. “Alhamdulillah teman-teman kungmania Depok sangat antusias, peserta juga full,” ungkapnya,

Padahal persiapannya terbilang mepet, rapat persiapan dimulai 3 hari sebelum hari-H. Namun, berkat kesigapan dan semangat para pengurus Pengda Depok akhirnya acara Ladini tergelar sesuai jadual dan berlangsung lancar dan sukses. “Ya, anggap saja buat belajar ngadain even kecil-kecilan, hehe,” ungkap Tono.

Pemenang Doorprise Menerima anakan WI BF dari Tono Ketua Pengda Depok

Hanya dengan harga tiket Rp 50 ribu untuk kelas Piyik Senior harga tiket hanya Rp 50 ribu serta Piyik Hanging sebesar Rp 35 ribu. Paling tidak, turun dalam gelaran tersebut menjadi ajang pengalaman mengasah burung jagoan kungmania Depok yang rata-rata adalah para pemula yang sebelumnya lebih aktif main diperkutut lokal.

Pemenang Doorprise yang kedua juga mendapat anakan WI BF.
Menurut Tono,” banyak manfaat yang didapat lewat acara Ladini ini. Selain mengasah mental dan unjuk kemampuan kualitas burung, sekaligus jadi ajang silaturahmi, khususnya kungmania Depok dan sekitarnya.

Tidak hanya itu, sejumlah transaksi jual-beli burung para pesertanya juga terjadi diajang kali ini. Ladini siang itu ditutup dengan doorprise diantaranya disediakan 2 anak burung dari WI Bird Farm.

Baca Juga Tiketnya Rp 200 ribu Hadiah Utamanya Sepeda Motor, Hanya Di Road To King SF, Sabtu 7 Desember di Citayam Depok

Yang semakin menambah semangat dan semarak para peserta diajang latberan dihari itu. “Semoga saja acara-acara ini terus berlanjut, demi kemajuan para kung mania Depok dan sekitarnya,” pungkas Tartono diakhir acara. *agrobur.(Ria)

Tinggalkan Balasan