Anggota Koramil 2120/Ciomas Kec. Tamansari Kodim 0621/Kab Bogor Korem 061/SK Laksanakan Vaksinasi Covid 19 Serentak

Bogor | newskabarnegeri.com – Bertempat di Puskesmas Sirnagalih pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 wilayah Kecamatan Tamansari dilaksanakan pada Rabu, (03/03/2021).

Sebanyak 68 peserta terdiri dari Anggota Koramil 2120/Ciomas, Polsek Ciomas, ASN Serta persta khusus Vaksinasi Covid 19 tahap pertama untuk wilayah Kecamatan Tamansari sukses di vaksin.



Menurut Babinsa Desa Sukajadi Pelda Dede Mintarja salah satu peserta vaksin Covid 19 mengatakan,”saya siap mendukung vaksinasi Covid 19 ini.

Baca Juga :  KOREM 061/SK SELALU PANTAU PERKEMBANGAN PEMBANGUNAN TMMD KE 104 DIM 0622/KAB. SUKABUMI

Program vaksinasi ini adalah sebagai proses menangkal penyebaran Virus Covid 19 dalam tubuh kita.Jangan takut untuk di vaksin Dan ingat setelah mendapatkan vaksin pun kita harus tetap menjaga kesehatan dan terus patuhi dan menjalankan protokol kesehatan di keseharian kita.

Memakai masker, rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, hindari kerumunan dan keramaian serta jika tidak ada keperluan penting untuk tetap di rumah saja.

Baca Juga :  Ini Kata Camat Soal Program ESDM di Desa Sinarsari

Mari kita bersama -sama berdoa semoga pandemik Covid 19 akan secepat nya berlalu dari negeri tercinta Indonesia,”ujar Dede. (Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *