Mudah, Begini Cara Pindahkan Chat dari WhatsApp ke Telegram

0
11

Tips & Trik | newskabarnegeri.com – Telegram baru saja menghadirkan fitur terbaru untuk aplikasi mereka, yakni import chat. Kebijakan privasi baru WhatsApp membuat Telegram ketiban berkah dan mendapat banyak pengguna baru.

Tak tinggal diam, Telegram pun memanfaatkan momen tersebut untuk mendatangkan fitur baru demi memenuhi kebutuhan pengguna.



Lalu, bagaimana cara memindahkah history chat WhatsApp ke Telegram?

Tidak ada cara khusus untuk melakukannya. Kamu hanya perlu memastikan bahwa aplikasi Telegram sudah versi terbaru saat ini. Selanjutnya tinggal memilih obrolan WhatsApp yang akan dipindahkan ke Telegram.

Proses memindahkan obrolan WhatsApp ke Telegram cukup mudah. Kamu hanya perlu buka Info Kontak kemudian pilih Ekspor chat. Selanjutnya tinggal pilih Telegram di menu berbagi.

Selain dari Info Kontak, kamu juga bisa pindahkan chat langsung dari ruang obrolan. Silahkan tentukan obrolan yang ingin dipindahkan, lalu geser ke kiri, pilih Lainnya lalu pilih Ekspor Chat di iOS.

Sementara di Android, silahkan tentukan obrolan yang ingin dipindahkan, buka obrolan lalu ketuk ikon garis 3, pilih Lainnya lalu Ekspor Chat.

Cukup mudah, bukan? Selain dari WhatsApp, chat dari aplikasi lain seperti Line dan KakaoTalk juga bisa dipindahkan ke Telegram.

Sumber : digitaltren.id

Tinggalkan Balasan