Babe Haikal Hassan Luncurkan CYBER-TV

Jakarta | newskabarnegeri.com – Usai Pilpres maupun Pilkada menyisakan tercerai berainya persaudaran akibat dari berbeda pilihan, beda pilihan bukan berarti memecah belah persatuan dan kesatuan anak bangsa.

Pertarungan dipanggung politik telah usai tapi di Medsos masih terus menyisakan benih-benih perpecahan dengan saling serang akibat berbeda pilihan, untuk itu CyberTV hadir dalam rangka menyatukan yang terpisahkan, yang terkelompokkan, dan yang terkotak-kotakkan.



Ini semua terjadi karena selama Ini terjadi framing dan kebebasan berpendapat yang tidak pada tempatnya dan saling dukung serta saling serang dalam menjagokan pilihan politiknya. Dalam iklim demokrasi, berbeda Itu biasa dan wajar, asal jangan bermusuhan.

Baca Juga :  Ditjen Dikti Lakukan MoU dengan Telkomsel

Semua perbedaan itu bisa diselesaikan lewat musyawarah sesuai dengan budaya dan idiologi bangsa yakni Pancasila, khususnya Sila ke 1 dan ke 4. Saat ini kita semua sudah melupakan Itu dan terjadilah saling serang.

CyberTV tidak berafiliasi dengan Partai, Ormas dan Kelompok manapun, CyberTV hadir dari inisiatif Haikal Hassan, yang lebih dikenal dengan Babe Haikal yang dulu pernah menjadi juru debat, jubir/ jurkamnas dalam kubu BPN Prabowo Subianto.

Cyber TV memiliki mimpi akan melangsungkan Rekonsiliasi nasional seluruhnya, upaya awal dari niat ini adalah disajikan dalam dialog. Dialog yang memiliki solusi dan usulan konkrit, tidak menunjukkan kepintaran, sektarian, golongan atau melecehkan kebodohan/ kesalahan.

Baca Juga :  Forum Deklarator Taman Wisata Dunia Usulkan Indonesia, The World Park Sebagai Brand Nation Indonesia

Dialog itu diberi judul INDONESIA LEADERS CLUB. Disingkat ILC, yang akan tampil perdana diberbagai media sosial dan Semua yang berafiliasi dengan CyberTV, pada tanggal 2 Februari 2021.

Sayangnya belum juga CyberTV tayang, FACEBOOK telah memblokir. Untuk hal ini, manajemen CyberTV sedang melakukan kunjungan, klarifikasi, musyawarah dan bertanya mengapa terjadi pemblokiran, padahal belum tayang apapun. Hal ini sempat diucapkan Haikal Hassan dalam ILC Perdana dimana beliau juga sebagai Host dalam acara tersebut.

Baca Juga :  Mendikbud Imbau Daerah Konsisten Tegakkan Aturan PPDB Sistem Zonasi

Apapun hasilnya, CyberTV Indonesia tetap dalam visi nya sebagai Media Saluran Permersatu Bangsa yang akan berkolaborasi dengan seluruh pihak manapun, untuk “Indonesia Bersatu dan Menyatu” dalam rangka mengantar seluruh elemen bangsa menuju Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dalam tanya jawab dengan awak media Babe Haikal mengatakan bahwa, acara TV ini bukan hanya menayangkan berita dan dialog semata nantinya juga ada tayangan tentang masak memasak, pungkasnya. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *