Relawan PASUTRI For DKI Jakarta Di Deklarasikan

Jakarta | newskabarnegeri.com

Sabtu, (09/01/21) Bertempat di Rumah Makan Mie Aceh Seulawah Cikini, Jl. Cilosari No. 24, Cikini – Jakarta Pusat, Relawan PASUTRI (Pasukan Tri Rismaharini) for DKI Jakarta, Mendeklarasikan diri sebagai relawan Ibu Tri Rismaharini untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2022 mendatang.

Para pemuda yang berasal dari Jawa Timur ini merasa bangga punya tokoh seperti Ibu Risma. Beliau adalah tokoh yang Cerdas, Tegas tapi humanis dan keibuan. Jakarta butuh sentuhan perubahan dari orang seperti Ibu Risma.

Baca Juga :  Sambut HUT Ke-58 Kostrad, Prajurit, Persit dan PNS Kostrad Donor Darah

Jakarta tidak butuh orang yang pandai bicara dan beretorika saja, tapi Jakarta butuh pemimpin yang mau kerja dan dekat dengan rakyatnya.

Para Pemuda jawa timur ini yang telah lama berdomisili di Jakarta dan menyatakan dukungan penuh kepada Ibu Risma untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dukungan mereka kepada beliau bukan hanya semangat primordialisme semata. Tapi karena beliau mereka anggap mampu dan memiliki kapasitas untuk memimpin perubahan Jakarta yang lebih baik.

Baca Juga :  Real Count KPU Capai 28,19% Suara

Relawan PASUTRI awalnya adalah sebuah komunitas arek-arek Pemuda Jawa Timur yang memiliki semangat perubahan untuk Jakarta lebih maju dan lebih baik.

Hadirnya ibu Risma ke Jakarta mereka yakini bukan semata-mata karena faktor kebetulan. Tapi memang ini sudah takdir dan kehendak Tuhan untuk membawa ibu Risma hadir ke Jakarta. Mereka berharap ibu Risma tidak menolak takdir yang telah digariskan oleh Tuhan. Dan permohonan mereka sebagai Rakyat Jakarta adalah perwakilan dan representasi dari suara Tuhan.

Baca Juga :  Mensos Targetkan 3 Bansos Diterima KPM Mulai 4 Januari 2021

Relawan PASUTRI mendukung Ibu Risma untuk terus menyapa dan hadir ditengah-tengah kaum miskin kota dan juga rakyat miskin diseluruh Indonesia. Karena hadir dan menyapa langsung rakyat miskin, itu adalah satu cara pemimpin mengetahui secara langsung keluhan rakyat miskin yang dipimpinnya.(Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *