Dengan Wajah Baru Destinasi Wisata Curug Ciputri, Kian Menjadi Primadona

Bogor | newskabarnegeri.com

Bagi masyarakat, Curug Ciputri salah satu Destinasi wisata yang masih di gandrungi bahkan layak menjadi refrensi bagi sekalipun hanya sekedar pelepas kepenatan di Kota, dengan suasana yang masih terjaga dalam kesariannya, sehingga masih menjadi primadona di beberapa kalangan masyarakat baik di musim libur panjang atau di penghujung akhir pekan.

Baca Juga :  Cakades Bojong Baru, Rustilah : Cuma Wanita Yang Bisa Bebenah

Objek wisata yang satu ini memang memilik karakteristik Alam pebukitan yang tidak terlalu terjal dan curam, ditambah masih banyaknya pohon endemik yang hanya dapat tumbuh dikawasan tersebut juga hamparan vinus menambah daya kemempesona, selain cocok dijadikan lokasi camping keluarga juga corporate.



Letak objac wisata ini di Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor

Baca Juga :  7 WNA Asal Sri Lanka, Camat Cibungbulang : Saya Baru Tahu

Akses jalannya juga mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi baik motor maupun mobil mini Bus. Bahkan selama perjalanan Anda akan disuguhi pemandangan yang indah dari jajaran bukit yang hijau dan asri.

Kini dengan di bangunnya beberapa pasilitas Umum seperti sarana Ibadah,WC juga Akses parkir kendaraan, tetunya bertujuan melayani pelancong. Dan untuk masuk ke lokasi pun anda tidak perlu merogoh kocek dalam – dalam cukup dengan Rp 30.000,- 65.000 Anda sudah bisa menikmati dengan sepuas hati. (Heri)

Baca Juga :  Serahkan Bantuan Modal Kerja, Presiden Harap Perekonomian Pelaku Usaha Kecil Tetap Berjalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *