Kembali Pimpin Sukadami, H. Pepen Supendi : Program Prioritas Kita Sarana Olahraga

Bogor | newskabarnegeri.com

H. Pepen Supendi kembali unggul dan menjadi pemenang dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor dengan meraup 2909 Suara Masyarakat Sukadamai dalam kontestasi Pilkades Kabupaten Bogor Tahun 2020, dengan perolehan suara tersebut H. Pepen Supendi akan kembali memimpin Desa Sukadamai untuk kedua kalinya.

“Kini Kontestasi Pilkades sudah usai, saya berharap kepada masyarakat Sukadamai untuk bersama-sama kembali membangun Desa. Saya yang sudah terpilih menerima amanat dari masyarakat ini bukan milik salah satu kelompok masyarakat, tapi kini saya adalah milik semua masyarakat Sukadamai, mari kita sama-sama membangun Desa Sukadamai,” tutur H. Pepen Supendi, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga :  Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Yonif 315/GRD



H. Pepen Supendi juga menjelaskan agenda prioritasnya dalam masa jabatan periode Keduanya ini adalah menyediakan sarana olahraga bagi masyarakat Sukadamai, berupa lapangan Sepak Bola yang representatif sehingga masyarakat dapat menggunakan lapangan tersebut untuk berbagai kegiatan baik olahraga maupun kegiatan seni dan budaya.

“Tapi untuk kegiatan yang dibiayai oleh APBN dan APBD secara rutin sudah kita tuangkan dalam APBDes, karena untuk dana-dana tersebut kita harus mengikuti aturan-aturan yang sudah berlaku dan diatur melalui aturan Pusat dan Daerah, namun untuk lapangan Sepak Bola kita akan upayakan agar dapat merealisasikannya,” pungkas Pepen. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *