Suherwin, SH Khatamkan 3 Periode Kemenangan Pilkades Ciherang

Bogor | newskabarnegeri.com

Suherwin, SH kini sudah mengkhatamkan kemenangan 3 Periode Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Kemenangan yang Ia peroleh secara berturut-turut sejak sepuluh tahun kebelakang ini, digenapkan dengan perolehan suara terbanyak dalam kontestasi Pilkades Kabupaten Bogor 2020.

Suherwin, SH menuturkan selepas Pilkades ini dirinya berharap masyarakat menjadi guyub kembali, meski saat Pilkades kemarin bukan sedikit masyarakat yang terkotak-kotak karena berbeda pilihan. “Mari bersama-sama kita bangun Desa Ciherang, jangan lagi ada pengkotak-kotakan, saya terpilih bukan untuk satu golongan atau kelompok, tapi untuk semua masyarakat Ciherang,” tuturnya, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga :  Larangan & Ancaman Pidana UU No. 41/1999 Tentang Hutan



Suherwin juga mengatakan bahwa dirinya siap tuntaskan program yang sudah dipersiapkan dalam Musyawarah pembangunan (Musrembang) ditingkat Desa namun terhabat akibat adanya Pandemi Covid-19. “Insya Allah Tahun ini akan kita tuntaskan pekerjaan kemarin yang belum diselesaikan,” ungkapnya.

Menurutnya, masih banyak program yang akan dilanjutkan dari mulai Infrastruktur sampai Pemberdayaan Masyarakat. Namun hal itu tertunda karena 9 bulan kebelakang terjadi Pandemi Covid-19, sehingga diwajibkan bagi Pemerintah Desa untuk mengalokasikan anggaran untuk BLT, sebagai bantuan dan pemulihan ekonomi masyarakat saat Pandemi.

Baca Juga :  KODIM 0607/KOTA SUKABUMI ADAKAN LOMBA MEMANAH 3 DANDIM CUP I

“Saya harap masyarakat bisa bersama-sama kembali bersatu gotong royong dalam membangun Desa Ciherang tercinta ini, berbeda pendapat, pilihan itu hal yang wajar. Namun tali silaturahmi tidak boleh sampai terputus,” pungkas Erwin. (Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *