Musyawarah Forum TKSK Kabupaten Bogor Ke IV, Lahirkan Ketua Baru

Bogor | newskabarnegeri.com

Pada Rabu (16/12/2020) Forum Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah yang digelar di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Bogor, dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Sosial, DR.Mustakim, S.Pd., MM yang juga secara langsung membuka acara tersebut, Sekretaris Dinas Sosial, Drs. Supriadi, M.M, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Drs. Dian Mulyadiansyah, MM, Kepala Bidang Bidang Pemberdayaan Sosial, Dra. Lenny Rachmawati, M.Si dan Kepala Bidang Perlindungan Sosial dan Korban Bencana, Dra. Eni Irawati, MM.

Baca Juga :  C1 Di Pasirkuda Berbeda Dengan Real Count KPU

Suasana Saat Musyawarah Forum TKSK Ke IV di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Rabu (16/12/2020)

Dalam acara yang dipesertai oleh TKSK dari 39 Kecamatan tersebut juga turut dihadiri unsur Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) Kabupaten Bogor, diantaranya Ketua Karang Taruna sekaligus Ketua Forum PSKS Kabupaten Bogor, Irfan Darajat, Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Bogor, Dian Firmansyah, Ketua Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Bogor, H.Topik dan Perwakilan Koordinator Kabupaten (Korkab) Pendamping Program Keluarga Harapan (PPKH).

Baca Juga :  Jelang Deklarasi Kebangsaan, DPC PWRI Gelar Rapat Kerja
Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Ketua Forum TKSK Kabupaten Bogor Periode 2017-2020 Dalam Cara Musyawarah Forum TKSK ke VI di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Rabu (16/12/2020)

Dalam Musyawarah tersebut juga dilaksanakan laporan pertanggungjawaban Ketua Forum TKSK Periode 2017-2020, Komarudin dan Pemilihan Ketua Forum Baru untuk Periode 2021-2023. Pilihan Ketua Forum tersebut dilaksanakan dengan mekanisme Voting dari 39 TKSK yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Calon Ketua Forum TKSK Kabupaten Bogor (Kiri) Mahmur Memed, TKSK Ciseeng dan (Kanan) Ahyadin Andriansyah, TKSK Dramaga Dalam Musyawarah Forum TKSK Ke IV Kabupaten Bogor, Rabu (16/12/2020)

Dalam Musyawarah TKSK yang bertemakan ‘Yang Penting Sesama Tertolong, Dikenal Atau Tidak Bukanlah Tujuan Utama’ ini, muncul dua Kanidat Calon Ketua Forum diantaranya Ahyadin Andriansyah sebagai TKSK Dramaga dan Mahmur Memed sebagai TKSK Ciseeng. Berdasarkan hasil Voting Para Anggota Forum yang hadir terpilih Mahmur Memed sebagai Ketua Forum TKSK Kabupaten Bogor Periode 2021-2023 dengan total Voting 26, sedangkan Ahyadin Andriansyah mendapatkan total Voting 13. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *