PC Satria Gerindra Siap Laksanakan Hasil RAKORDA Jabar

Bogor | newskabarnegeri.com

Pengurus Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Gerindra Kabupaten Bogor telah mengikuti Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) di Pengurus Daerah (PD) Satria Jawa Barat (Jabar) yang berlangsung pada Rabu (02/11/2020) hingga Kamis (03/11/2020) di Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua dan Sekretaris seluruh Pimpinan Cabang Satria se-Jawa Barat.

Ketua PC Satria Kabupaten Bogor Ade Kurniawan yang biasa disapa Aji Codet megatakan hasil dari RAKORDA Satria, tentunya merupakan Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dilaksanakan oleh PC Satria Kabupaten Bogor secara berkala dan terstruktur oleh seluruh pengurus.



“Oleh-oleh yang kita dapat dari RAKORDA tersebut adalah amanat meningkatkan Sinergitas dengan Partai Gerindra sebagai induk dan bapak kita di organisasi, Pekerjaan lainnya adalah merapihkan kepengurusan pimpinan Anak Cabang, hingga membentuk pimpinan Anak Ranting di setiap Desa,” kata Aji Codet, Jumat (04/11/2020).

Baca Juga :  Pengeboran Sumur Desa Sinarsari Ternyata Bukan Dari Aspirasi Dewan

Aji juga mengungkapkan bahwa Anak Cabang yang sudah terbentuk khususnya di Kabupaten Bogor selalu hadir di tengah masyarakat, sehingga pergerakan Satria dapat dirasakan oleh Masyarakat terlebih saat kondisi Pademi Covid-19, membantu dalam keadaan sulit untuk memerangi dan memberikan pemahaman dalam pencegahan Pandemi Covid-19 ini.

“Saya berharap agar Anggota Legislatif yang ada di Parlemen yang berasal dari Partai Gerindra bisa bersinergi dengan Satria, serta bisa memberikan support yang positif agar bisa saling bahu membahu untuk membantu di tengah Masyarakat dalam hal apapun, guna menyukseskan program Partai Gerindra agar di rasakan secara langsung oleh masyarakat,” kata Aji.

Baca Juga :  Perda No.4/2015 di Dramaga Perlu Didukung Sarana & Prasarana

Aji Codet juga menerangkan bahwa Satria merupakan sayap Partai Gerindra yang merupakan bagian dari Kader Partai Gerindra, yang selalu bersama-sama membesarkan dan memenangkan Partai, baik dalam hajatan Pilkada, Pileg serta Pilpres.

Ia juga menjelaskan bahwa PC Satria Kabupaten Bogor sudah mempunyai program-program hasil RAKERCAB yang telah digelar bulan November 2020 lalu. Mengingag Program hasil RAKERCAB tersebut saat ini sudah dijalankan, membutuhkan sinergitas mulai dari Internal Satria, Internal Partai dan Internal Dewan Gerindra serta Eksekutif pemerintahan kabupaten itu sendiri, sehingga program ini tidak saja bisa di rasakan oleh anggota Satria dan Kader Gerindra, tetapi bisa menyentuh semua masyarakat di Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Kasetpres Serahkan 6.000 Paket Bantuan Presiden untuk Warga Terdampak Bencana di Sukajaya

” Saya mengajak kepada semua pengurus dan anggota Satria Kabupaten Bogor untuk bergerak, selalu menyelesaikan tugas-tugas agar lebih bisa berbuat banyak untuk Satria, masyarakat dan bangsa. Kami PC Satria Gerindra Kabupaten Bogor juga siap menjalankan Hasil RAKORDA se-Jawa Barat,” pungkasnya. (Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *