Dugaan e-Warong Dobel Untung & Aparatur Desa Jadi Agen, Ini Tanggapan Bank Mandiri

0
16

Bogor | newskabarnegeri.com

Menanggapi berita Diduga e-Warong di Megamendung Dobel Untung & Aparatur Desa Jadi Agen, mendorong newskabarnegeri.com meminta tanggapan Pihak Himpunan Bank Negara (Himbara) Khususnya Bank Mandiri Area Bogor.


Vivi Hendrastuti selaku Area Operation Head Bank Mandiri Area Bogor berpendapat, bahwa hal tersebut lebih baik ditanyakan langsung kepada Pihak Pemerintah Desa.

“Buat kami, selagi Agen tersebut tidak sesuai ketentuan, dan kami dapat bukti, keagenannya akan di cabut, Bank Mandiri tetap Jalankan sesuai Pedum (Pedoman Umum),” tutur Vivi Hendrastuti melalui Pesan WhatsApp, Senin (16/11/2020).

Vivi juga mengatakan bahwa Bank Mandiri sudah melakukan edukasi dan Sosialisasi kepada Agen atau e-Warong penyalur Program Sembako, terkait pemilihan komoditi yang sesuai dengan Pedum Program Sembako 2020.

“Sosialisasi ke Agen di tiap Kecamatan dan kami berikan resume Pedum untuk do and don’t, Apa-apa yang tercantum di Pedum itu kami jalankan, do and don’t. Yang di Pedum diatur jenis komoditinya,” katanya.

Namun saat ditanyakan terkait Harga Pasar yang disebutkan dalam Pedum, Vivi mengatakan bahwa hal tersebut bisa di Klarifikasi kepada Kementerian Sosial atau Dinas Sosial. (Randi)

Tinggalkan Balasan