Cikarawang Gelar Sertijab Kepala Desa

0
25

Bogor | newskabarnegeri.com

Pasca Pelantikan Kepala Desa kemarin pada Kamis (19/12/2019) digelar Serah Terima Jabatan Kepala Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris Camat Dramaga, Eman Sulaeman mewakili Camat Dramaga, Pjs. Kepala Desa Edi Supardi SE, Kepala Desa Terpilih, Sapturi Wijaya, Babinkantibmas dan Babinsa juga tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Terpilih Sapturi Wijaya juga menyampaikan ucapan terimakasih, kepada warga masyarakat Desa Cikarawang yang telah menjaga kondusifitas dan mensuksekan Pemilihan Kepala Desa 3 November lalu.

“Saya memohon kepada masyarakat untuk membantu tugas saya sebagai kepala desa, sekarang tidak ada lagi perbedaan antara kita, seluruh masyarakat Desa Cikarawang adalah masyarakat saya,” katanya.

Sapturi Wijaya yang terpilih menjadi Kepala Desa untuk 2 periode itu juga mengucapkan, banyak terimakasih kepada Pjs Kepala Desa yang sudah menjalankan roda pemerintahan Desa selama 8 Bulan dengan sukses.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Camat, Eman Sulaeman menyampaikan apresiasinya atas suksesnya pelaksanaan Pilkades di Desa Cikarawang, selain itu Eman juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah mendukung kepemimpinan Pjs Kepala Desa Edi Supardi.

“Pak Edi Sudah berakhir masa jabatanya sebagai Pjs Kepala Desa Cikarawang setelah dilantiknya Kades terpilih kemari, saya berterimakasih kepada masyarakat Cikarawang khususnya para tokoh, Pak Edi mulai hari ini akan kembali ke Kecamatan setelah menjalankan tugas selama kurang lebih 8 bulan di Desa Cikarawang,” kata Sekretaris Camat.

Babinkantibmas, Dede Yusman juga dalam kesempatan tersebut mengajak masayarakat untuk mendukung Kepemimpinan Kepala Desa Terpilih dan membantu menjaga keamanan, kondusifitas di Desa Bersama Babinkantibmas juga Babinsa di Desa Cikarawang.

“Untuk masyarakat mari dukung kepemimpinan Kepala Desa terpilih ini, dengan jabatan yang ke dua periode, masyarakat juga bisa mengkritik dengan keritik yang membangun tapi jangan sampai mengganggu kondusifitas di Desa,” kata Dede.

Sementara itu Pjs. Kepala Desa, Edi Supardi mengucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat Desa Cikarawang yang telah membatu bersama-sama membangun desa, selama kurang lebih 8 bulan masa jabatanya.

“Saya juga mohon pamit, saya akan kembali ke Kecamatan setelah 8 bulan menjalankan pemerintahan di Desa Cikarawang, mohon maaf jika selama ini saya ada kekurangan dan saya mengucapkan selamat kepada bapak Sapturi Wijaya,” katanya.

Reporter : Heri
Editor : Randi

Tinggalkan Balasan