TKSK & SLRT Bersama Camat Dramaga Sambut Baik Janji Yayasan Di Hadapan Sekda

0
6

Bogor | newskabarnegeri.com

Supervisor SLRT & TKSK Dramaga, Ahyadin menyambut baik dan mengapresiasi yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin, saat meresmikan Mesjid Al Anwar, Desa Sukawening, Kecamatana Dramaga.

“Yang di samapaikan oleh pak Sekda adalah hal yang patut kita sukuri bersama dan saya sangat berterima kasih sekali terhadap semua pihak khususnya Pemerintah, dalam hal ini saya merasa terbantu dengan poin yang saya garis bawahi yaitu dengan kebijakannya beliau,” kata Ahyadin, Rabu, (11/12/2019).

Dalam sambutanya diacara tersebut Sekretaris Darah Kabupaten Bogor, Burhanudin menyampaikan Pemerintah Daerah akan memberikan batuan dan Fasilitasi untuk membangun sarana kegiatan UMKM yang mana memang sangat di butuhkan oleh masyarakat, “Yayasan Musnar Anwar Syarif menyampikan kesediaan menyiapkan sebidang lahan itu yang perlu kita apresiasi,” kata Ahyadin.

Sementara Camat Dramaga, Ivan Pramudia menyampaikan bahwa Pemerintah khusuanya Kecamatan Dramaga sambut baik dengan adanya sarana Syiar Islam Mesjid Al Anwar yang berlokasi di wilayah Desa Sukawening, bentuk dukungan pemerintah dibuktikan pada peresmian, turut dihadiri Sekda mewakili Bupati Kabupaten Bogor.

“Berkenaan pinjam pakai lahan untuk pengembangan usaha kecil menengah warga Desa Sukawening dari Yayasan Pun kami sambut baik, sebagai langkah awal tentunya kami terlebih dahulu akan lakukan infentalisir apa saja yang mejadi unggulan Desa Sukawening, juga objek pariwisata yang nantinya kan bisa di sinergikan dengan BUMDes,” pungkas Camat.

Reporter : Heri

Tinggalkan Balasan