Deklarasi Damai Sekaligus Pengundian Nomor Urut Calon Kades Kota Batu

0
1

Bogor, Jawa Barat

Pada Minggu (13/10/2019) bertempat di aula Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kota Batu, menggelar Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa sekaligus Deklarasi Kampanye Damai Pilkades 2019.

Acara yang dimulai Pukul 13.00 WIB tersebut juga dihadiri Pjs Kepala Desa Kota Batu, Iwan Darmawan, Unsur Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Unsur Panitia, Camat Ciomas, Chairuka Judhianto, Kapolsek Ciomas, Kompol Wahyu Wiyadi (Diwakili) didampingi Babinkantibmas Kota Batu dan Danramil 2120/Ciomas, Mayor Inf. M. Rahmat didampingi Babinsa Kota Batu serta MUI Desa Kota Batu.



Dalam kegiatan tersebut Camat Ciomas Chairuka Judhianto diberi kesempatan menyampaikan sambutan pertama, dilanjut dengan Pjs Kepala Desa Kota Batu Iwan Darmawan, setelah itu Perwakilan Kapolsek Ciomas lalu Danrami Ciomas Mayor Inf. M. Rahmat dan yang terakhir Ketua Pilkades Kota Batu, Edi Syarif.

Setelah berbagai sambutan disampaikan kegiatan dilanjut dengan Deklarasi Damai Pilkades Kota Batu 2019 serta penandatanganan Deklarasi Damai, kegiatan berlanjut ke pengundian nomor urutan calon Kepala Desa dengan mekanisme pertama para calon mengundi urutan pengambilan Bola yang didalamnya ada nomor urut, selanjutnya para calon mengambil bola yang terdapat nomor urut pencalonan berdasarkan urutan pengambilan yang telah diundi sebelumnya.

Dari pengundian tersebut diperoleh hasil, untuk No.1 didapatkan Sukma Lingga, No.2 Sugandi, No.3 Ratna Wulan Sari, No.4 Abdul Rahman Firdaus dan No.5 Yayat Patia Zainan. Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa yang dibacakan Ketua MUI Desa Kota Batu, H. Latif Tamim dilanjut dengan Foto bersama.(Randi)

Tinggalkan Balasan