Wow !!!, Muncul Lagi Proyek Gak Jelas Kini di UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah III

0
2

Bogor, Kabar Negeri

Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Jalan (Peningkatan Ruas Jalan Haji Abbas) yang ada di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah III, menuai tanda tanya, pasalnya meski sudah seminggu pengerjaan dilakukan pihak Kontraktor masih belum memasang plang atau papan Informasi Proyek tersebut, padahal pembiayaan jalan tersebut menggunakan APBD Kabupaten Bogor Tahun 2019.

Dalam hal ini Mandor Proyek, Ramang (62) menuding Pemerintah Kabupaten Bogor dalam hal ini Dinas PUPR lambat menurunkan papan informasi proyek, “Dari pemdanya sendiri memang belum turun,” katanya, dilokasi pembangunan, Senin (26/08/2019).



“Aduh kalo CVnya ada di Banner, tapi kalo Banernya lagi dibuat bingkainya, CVnya saya gak paham, adanya di papan proyek,” kata Ramang. Selain itu terkait belum dipasangnya Papan Informasi Proyek Ramang mengatakan bahwa, Papan Proyek baru tadi pagi turun sehingga saat ini pihaknya sedang membuat bingkan untuk papan informasi tersebut.

Sementara itu menurut Konsultan Lapangan Junjung, dari PT. Cipta Konsultan menjelaskan bahwa seharusnya pekerjaan jalan tersebut sudah dimulai sejak tanggal 5 Agustus, namun ternyata pekerjaan, konsultan baru dilaksanakan sejak sepuluh hari belakangan. “Ketelatan waktu itu sudah saya tegur, belum pasang papan proyek pun sudah saya tegur, sudah empat kali saya tegur,” katanya, Senin (26/08/2019).

Disamping itu dari informasi yang didapat melalui website Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Bogor diketahui bahwa pemenang Tender proyek tersebut adalah CV. Duta Bangun Pertiwi, dengan hasil harga negosiasi Rp 1.094.486.000, namun anehnya pihak Mandor dan Konsultan di lapangan tidak mengetahui hal tersebut.(Heri)

Tinggalkan Balasan