H. Yanwar Permadi, SE Tanggapi Cepat Korban Celaka Saat HUT RI 74

0
12

Bogor, Kabar Negeri

Menanggapi adanya warganya, Fahri (8) yang kesulitan ekonomi di RSUD Cibinong, bahkan harus membayar biaya pengobatan hingga Rp. 32 Juta dan sudah dibantu oleh Jamkesda dari Dinas Sosial sebesar Rp. 7 Juta juga kesulitan mendapatkan BPJS, H. Yanwar Permadi, SE memberi tindakan positif dengan memberikan rekomendasi bantuan kepada pasien Fahri.

“Bapak H. Yanwar Permadi, SE sudah memastikan Fahri dapat menerima tindakan medis tanpa harus memikirkan biaya, jadi RSUD Cibinong dapat memberikan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan Fahri hingga ia dapat pulih seperti semula, tanpa melalui BPJS,” tutur Ketua PWRI DPC Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat.SH.Mkn, Rabu (21/08/2019).



Ketua PWRI DPC Kabupaten Bogor juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas respon positif Bapak H. Yanwar Permadi, SE, setelah mendengar laporan dari Ketua PWRI DPC Kabupaten Bogor, adanya Pasien Fahri yang mengalami kesulitan biaya pengobatan dikarenakan keadaan ekonominya yang tidak mampu.

“Saya dengan Ketua PWRI DPC Kabupaten Bogor meminta tanggapan dan bantuan kepada H. Yanwar Permadi, yang kebetulan merupakan suami Bupati Bogor, Alhamdulilah bapak Yanwar memberikan tanggapan dan bantuannya, dengan telepon langsung ke RSUD Cibinong,” kata Ketua RT.01/RW.03, R. Agung Gunawan, Rabu (21/08/2019)

Agung juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H. Yanwar Permadi, SE yang telah memberikan bantuan dan perhatianya kepada warga Kampung Kondang RT.01/RW.03, khususnya kepada Fahri, sehingga Fahri dapat menerima tindakan medis yang lebih intens tanpa harus mengkhawatirkan biaya berobat.(Heri)

Tinggalkan Balasan