Mobil Milik Panitia Event Mobile Legends PWRI Jadi Korban Pencurian

0
2

Bogor, Kabar Negeri

Mobile bernomor polisi F 1495 LE milik tim panitia Mobile Legends menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca di sekitar Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja depan warung nasi Anugrah pada Selasa (06/08/2019) sekitar Pukul 18:30 WIB.

“Saat kami mampir makan di warung nasi Anugrah, mobil kami terparkir agak menyamping dari depan warung nasi karna ada motor terparkir sebelumnya dan kami bertiga masuk dan makan di warung tersebut tanpa ada firasat apapun, kebetulan tas milik saya, tas Dewi dan tas bang Jaka di tinggal di mobil,” terang Eva, Sekertaris Panitia Event Mobile Legends DPC PWRI Kabupaten Bogor di Polsek Cietereup, saat membuat laporan.



Selang sekitar 30 menit kemudian selesai makan Eva dan dua rekannya beranjak akan meneruskan perjalanan, sesampai di mobil mereka bertiga kaget melihat kaca mobil sebelah kiri sudah pecah berantakan dan tas serta hp yang di tinggal di mobil sudah raib.

Dengan kejadian ini mereka megalami kerugian, uang sebanyak kurang lebih Rp 600.000, handpone merek Samsung, KTP, KK, ATM serta berkas-berkas penting lainnya.(Heri)

Tinggalkan Balasan