Jalin Senergitas PWRI Kabupaten Bogor Dan Kodim 0621

0
3

Bogor, Jawa Barat

Menindak lanjuti atas permohonan audensi Pwri Kabupaten Bogor maka pada kamis 1/agustus /2019 sesuai permintaan surat yang di ajukan PWRI Kabupaten Bogor.

Maka pada kamis 1/agustustus /2019 sekira pukul 11.10 wib DPC PWRI Kabupaten Bogor yang di wakili M.Zakaria ketua bidang ekonomi kerakyatan sekaligus ketua panitia event tournament mobile legend ,Hidayat sebagai ketua pelaksana event ( IO ) dan humas PWRI memenuhi undangan DANDIM 0621 Kabupaten Bogor .



Pada pertemuan singkat ini ketua panitia event M. Zakaria menyampaikan ,” terima kasih atas waktu dan kesempatan yang di luangkan untuk kami ,dan kami berharap dukungan serta masukan dari pihak kodim selaku bagian muspida yang ada di Kabupaten Bogor , agar bisa sama-sama bersinergi terutama dalam pelaksanaan event yang akan di laksanakan selama 3 hari , yang bertepatan pula dalam rangka menyambut hari pahlawan 10/nopember akan datang ,” Ujar Zakaria.

Sementara itu ketua pelaksanaan event (IO ) memaparkan sedikit tujuan dan sasaran positif di gelarnya event tournament mobile legent ini .

Sementara Dalam kesempatan ini DANDIM yang di wakili Pasi Pers Kapten Caj Adi Yuhanda yang di dampingi Peltu Harahap menyambut baik program yang akan di laksanakan DPC.PWRI Kabupaten Bogor ,” kami siap mendukung program-program positif yang akan dan /atau belum di laksanakan oleh PWRI ,dan saya juga menyampaikan mohon maaf ,karna sebenarnya pak Dandim sudah meluangkan waktu untuk rekan-rekan PWRI ,namun karena ada giat juga di istagor dalam rangka kunjungan pak presiden di Kabupaten Bogor ,oleh karna saya yang di utus beliau untuk bertatap muka dengan rekan-rekan ,dan apapun harapan dan tujuan rekan-rekan akan saya sampaikan pada beliau ,apalagi ini kegiatan masyarakat ,pada intinya apapun yang sudah di restui Bupati kita akan mendukung ,” Tandasnya.(PWRI)

Tinggalkan Balasan