Pria Tua Hilang di Gunung Salak, Akhirnya Tim Gabungan Lakukan Pencarian

0
9

Bogor, Kabar Negeri

Jumat (19/07/2019) pencarian Soma (64) alias Encom kembali di mulai untuk kali ke empat, kali ini melibatkan 42 personil yang tergabung diantaranya dari anggota Polsek Ciampea, anggota Babinsa, Satuan Pol PP Kecamatan Tenjolaya, TAGANA dan Tim SAR Bogor Raya serta ORARI Kecamatan Tenjolaya.

Para tim pencarian berkumpul pada Pukul 10.20 wib, di Kp. Tenjolaya RT.02/RW.06 Desa Tapos I Kec. Tenjolaya Kab. Bogor, Kapolsek Ciampea Kompol Bektiyana, didampingi Danramil 2114 Ciampea Kapten Kav. Bambang Mujianto dan Camat Tenjolaya Ishak Mairu, S.H., M.M turut mengikuti proses pencarian tersebut.



Disamping itu untuk ORARI Kec. Tenjolaya dipimpin oleh Rahmadi, sementara Tagana Kab. Bogor dipimpin Hendibal, dan SAR Bogor Raya dipimpin Rahmadi. Sebelumnya diketahui Soma (64) alias Encom hilang di Hutan Kawasan Wisata Curug Ciputri, Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) II, semua itu bermula saat pada Rabu (17/07/2019) Encom pamit kepada keluarga untuk mencari tanaman Pakis/Poh-pohan untuk dijual.

Kapolsek Ciampea Kompol Bektiyana memberikan arahan dan menyampaikan kepada Tim Pencarian agar selalu berhati-hati dan selalu berkelompok serta jangan putus komunikasi saat proses pencarian. “Pencarian untuk hari ini kita batasi hingga Pukul 17.00 WIB,” pungkas Kapolsek.(Heri)

Tinggalkan Balasan