Hari Kedua, KPM PKH 3 Desa di Ciawi Dapatkan Beras BPNT

0
4

Bogor, Kabar Negeri

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Ciawi terus berlangsung, sejak dimulai dari Selasa (16/07/2019) kemarin, yang telah berhasil menyalurkan kepada 297 KPM dari Desa Banjarwangi dan Banjarsari, meski ada 15 KPM dari desa tersebut yang belum menerima BPNT karena saldo di Kartunya belum terima.

Pada penyaluran BPNT di hari ke dua, Rabu (17/07/2019), sebanyak 405 KPM dari Desa Banjarwaru, Bitungsari dan Jambuluwuk mendapatkan bantuan tersebut meski ada 5 KPM belum mendapatkan BPNT.



Koordintor Pendamping PKH Kecamatan Ciawi, Ratna menyampaikan bahwa untuk Beras para KPM mendapatkan 10 Kg/Karung dengan Kualitas Premium, “setiap KPM mendapatkan 7 karung beras untuk 7 tahap penyaluran dari Januari hingga Juli,” katanya, Selasa (17/07/2019).

Dari pantauan newskabarnegeri.com dilokasi, penyaluran Bantuan tersebut juga dipantau oleh Pihak Kepolisian sebagai Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan dan Penegakan Hukum (Pam & Gakkum) Distribusi Bansos Tahun 2019.(Randi)

Tinggalkan Balasan