Perhatian Desa Parakan Menjelang Idul Fitri

0
11

Bogor, Kabar Negeri

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor melaksanakan pembagian Intensif serta Sembako bagi para Kader Posyandu, Linmas, RT dan RW, Kader PKK, Karang Taruna serta Para Guru Ngaji, kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Desa Parakan, Jum’at (24/05/2019).

Kepala Desa Parakan, Itoh Masitoh menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini ada sekitar 230 orang yang terdiri dari Kader Posyandu, Linmas, RT dan RW serta Para Guru Ngaji, “sumber anggaranya dari Anggaran Dana Desa (ADD) dari APBD II,” katanya.

Selain itu Pemerintah Desa Parakan juga membagikan Sembilan Bahan Pokok, “untuk kali ini karena sebentar lagi kita mendekati hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Desa memberikan sedikit perhatian dengan membagikan juga Sembako,” ujar Kades.

Disamping itu Kepala Desa juga berharap agar dengan adanya pembagian Intensif dan Sembako ini, dapat membantu kebutuhan masing-masing, serta berdampak meningkatnya kualitas dan semangat kerja para Kader dan lainnya yang menerima.(Randi)

Tinggalkan Balasan