Dihadiri Wali Kota, PDAM Tirta Pakuan Gelar Bukber Bareng 40 Yatim

0
2

Bogor, Kabar Negeri

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan (TP) Kota Bogor menggelar buka puasa bersama dengan 40 anak yatim piatu beserta karyawan dan warga sekitar.

Kegiatan yang bertema ‘Meningkatkan Silaturahmi Indahnya Berbagi Dengan Sesama’ ini dilaksanakan di kantor Pelayanan PDAM Jalan Danau Bogor Raya, Bogor Utara Kota Bogor, Jum’at (24/05/19)

Acara tersebut juga dihadiri Hadir Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim serta Sekdakot Ade Sarif Hidayat dan mengundang beberapa mantan pejabat Pemkot Bogor, dalam kegiatan itu Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor, KH Toto Mustofa sebagai penceramah dalam rangkaian jelang buka bersama.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Deni Surya Senjaya mengatakan, pasokan air dari Sungai Ciliwung ini memiliki debit Air 300 liter per detik. Berdasarkan hitungan pasokan air baku baru. Hal ini bisa menambah pelayanan air ke 21 ribu pelanggan.



“Kondisi sebelumnya debit air sekitar 2.000 liter per detik, untuk melayani 160 ribu pelanggan di Kota Bogor dan 14 ribu pelanggan di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Direktur Utama juga menyampaikan bahwa Pengoperasian SPAM Katulampa, PDAM Tirta Pakuan saat ini baru menjangkau pelayanan 91 persen ke wilayah Kota Bogor dari target 95 persen.

“Dengan adanya pelayanan yang optimal, dipastikan masyarakat Kota Bogor dapat menikmati pelayanan lebih baik lagi,” jelasnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan