Polsek Parungpanjang Santuni Yatim & Bagi-bagi Takjil

0
5

Bogor, Kabar Negeri

Jumat (17/05/2019) Polsek Parungpanjang, Polres Bogor menggelar Kegiatan Bhakti Sosial Bulan Suci Ramadhan, Bhakti Sosial yang dilaksanakan diantaranya santunan kepada 25 anak yatim dan 5 Jompo/Lansia yang bertempat di Musolah At Taqwa Polsek Parungpanjang, Pukul 16.00WIB.

Selain itu Polsek Parungpanjang juga membagikan takjil berbuka puasa sebanyak 100 bungkus Kolak dan Air Mineral di Jl. Raya Santraland dan Kecamatan Parungpanjang Pukul 17.00 WIB.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurahim beserta anggota dan didampingi Para Bhayangkari Polsek Parungpanjang.

Kapolsek Parungpanjang menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah wujud peran serta Kepolisian untuk saling berbagi kepada sesama, terlebih dibulan Ramadhan yang penuh dengan nikmat dan rahmat ini.



“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memaknai bulan suci Ramadhan, yang dimana di bulan ini segala sesuatu yang positif kita laksanakan akan menjadi amal baik yang dilipat gandakan pahalanya,” katanya. (Randi)

Tinggalkan Balasan