Safari Ramadhan, PWRI Hadiri Undangan RY

0
1

Bogor, Kabar Negeri

Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin menggelar buka bersama dengan para insan Pers se Kabupaten Bogor, dalam kegiatan yang dihadiri berbagai wartawan dari surat kabar maupun media online tersebut digelar di kediaman Rachmat Yasin, Jl. Dramaga-Petir, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Kamis (16/05/2019).

Ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat, SH., M.Kn yang juga menghadiri acara tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena dengan adanya kegiatan ini Rachmat Yasin yang kini sudah menjadi mantan Bupati dinilai masih memperhatikan dan dapat menjalin sinergi serta bermitra dengan para insan media.

“Selain itu kami di PWRI memiliki Program safari Ramadhan, dan ini masuk ke salah satu silaturahmi safari Ramadhan kami,” katanya.

Ketua PWRI Juga menyampaikan bahwa kegiatan Safari Samadhan ini akan terus berlangsung selama Ramadhan, dengan bersilaturahmi dengan para tokoh di berbagai element masyarakat.



“Saya berharap dengan adanya program Safari Ramadhan kami ini dapat mendekatkan PWRI kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih familiar dengan kami. Selain itu kami juga berharap dapat menyampaikan Aspirasi masyarakat kepada tokoh-tokoh dan pejabat pemerintah yang ada di Kabupaten Bogor,” katanya.(Heri)

Tinggalkan Balasan