Di RRI Pro 2, Ketua PWRI Sentil TNGHS II

0
2

Bogor, Kabar Negeri

Radio Republik Indonesia (RRI) mengundang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) untuk On Air di salah satu program dari RRI Pro 2 FM Bogor, Senin (13/5/2019). Rohmat Selamat, SH., M.Kn selaku ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, saat On Air pada sesi pertama menjelaskan, Visi dan Misi dalam program kerja tahunan PWRI Kabupaten Bogor sekaligus program kerja tahunan yang sudah berjalan pada awal bulan Mei ini.

Saat On Air di RRI Pro 2 Bogor, pada sesi ke dua, Hikari Redy selaku penyiar menanyakan tentang potensi Wisata di Kabupaten Bogor yang menjadi salah satu program tahunan dari PWRI dan tempat wisata apa saja yang menjadi referensi untuk wisata di Kabupaten Bogor saat liburan nanti.

“Potensi wisata di Kabupaten Bogor sangat bagus, mengingat salah satu sumber pendapatan daerah Kabupaten Bogor salah satunya dari wisata, sehingga dari wisata, masyarakat yang di seputaran tempat wisata, bisa rasakan putaran ekonomi dari pengunjung wisata di tiap tempat wisata yang ada disana,” Jawab Rohmat.

Disisi lain Rohmat juga menyentil salah satu tempat wisata yang sedang banyak di rubris dari media beberapa pekan ini yang pengelolahnya masih semeraut, itu juga karna ada laporan dari pengunjung wisata dari luar daerah yang mengelukan tiket masuk di salah satu wisata di Kabupaten Bogor.



“Untuk referensi wisata di Bogor saat jelang libur panjang ini cukup banyak yang menjadi referensi, mengingat begitu banyaknya tempat wisata keluarga yang bagus di Kabupaten Bogor, ini Taman Nasonal Gunung Halimun Salak II (TNGHS) Dengan Suasana Eksotik haas Kabupaten Bogor dan masih banyak lagi yang lainnya,” tutup Rohmat.

Di sisi lain, Visi program kerja PWRI Kabupaten Bogor dalam bidang kemanusiaan jangka panjang ia lah akan mengadakan mobil Ambulance gratis untuk masyarakat yang tidak mampu.

“Adapun dalam program kerja ini kami mengaharapakan donasi dari para dermawan baik dari pemerintah atau pun swasta, dapat melalui Posko Kemanusiaan DPC PWRI dengan nomor 085772106007,” kata Rohmat. (Heri)

Tinggalkan Balasan