Sertijab Kades Petir, Sejumlah Aset Diserahkan

0
14

Bogor, Kabar Negeri

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Petir Kabupaten Bogor Engkos Kosasih kepada Pejabat Sementara (PJS) Wildan Sujali S.Ip berlangsung di Halaman Kantor Desa Petir, Kamis (02/05/2019), dihadiri Muspika Kecamatan Dramaga dan para tamu undangan Kepala Desa se-Kecamatan Dramaga dan tokoh masyarakat Desa Petir.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara simbolis pengerahan aset dan inventaris desa lainnya kepada PJS, adapun aset yang di serahkan diantaranya kendaraan desa mobil siaga dan motor dan surat tanah kantor desa.

“Semua saya serahkan kepada Bapak Wildan, sebagai Pejabat Kepala Desa sementara Desa Petir, diantaranya Jabatan Kepala Desa Kendaraan Operasional, seperti Mobil Desa, Motor, Surat Tanah Kantor Desa serta semua inventaris desa lainnya,” terang Engkos Kosasih.



Dalam hal ini Engkos juga mengungkapkan dan berpesan, dimasa Jabatan Kepala Desa sekarang agar lebih baik dan bersinergi dengan semua lapisan masyarakat.

“Saya berharap dimasa pemerintahan Kades sekarang, agar lebih baik lagi dari yang sudah baik da meneruskan program program kepala desa untuk kedepan serta bisa merangkul semua masyarakat,” kata Engkos.

Engkos juga mengungkapkan bahwa semua tangung jawabnya selama menjadi Kepala Desa yang berakhir pada 15 April 2019 kemarin sudah selesai dan dapat di pertanggung jawabkan.(Asep)

Tinggalkan Balasan