Slamet Ma’arif : Kita Sudah Undang Capres & Cawapres

0
3

Bogor, Kabar Negeri

Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional 3 digelar di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/5/2019). Ijtima Ulama yang dikhususkan membahas pelaksanaan Pilpres 2019 ini mengundang pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Selain paslon, Ijtima Ulama juga mengundang pimpinan partai politik pengusung Prabowo – Sandi dan Ketu Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso. Ketua Penyelenggara, Slamet Ma’arif mengatakan undangan dijadwalkan hadir pada penutupan Ijtima Ulama 3.

“Ya kita sudah undang capres dan cawapres, ketua partai politik koalisi, Ketua BPN pada agenda sore penutupan dan jumpa pers nanti,” ujarnya.



Slamet menjelaskan Ijtima Ulama 3 akan membahas berbagai indikasi kecurangan pada Pilpres 2019. Menurutnya banyak kecurangan yang merugikan Prabowo – Sandi, pasangan yang didukung berdasarkan hasil Ijtima Ulama 2 beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan hasil Ijtima Ulama 3 yang berupa rekomendasi akan disampaikan saat penutupan sore nanti. “Hasil dan rekomendasi akan disampaikan di penutupan,” imbuhnya.

Ijtima Ulama 3 disebut bakal dihadiri sekitar 1500 ulama dan tokoh nasional yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia. (Randi)

Tinggalkan Balasan