Gebyar Milad 1 Tahun Srikandi Dramaga Berlangsung Meriah

0
2

Bogor, Kabar Negeri

Organisasi Masyarakat Srikandi Dramaga yang terdiri dari perempuan-perempuan hebat menggelar Gebyar Milad I Tahun Srikandi Dramaga sekaligus memperingati Hari Kartini ke 140, Rabu (01/05/2019), dengan tema ‘Kartini Pejuang Tangguh’, dalam acara tersebut turut hadir Camat Dramaga, Adi Henryana, Polsek Dramaga diwakili Kanit Sabara Ipda. Sameto, Unsur Pemuda dan Karang Taruna Sekecamatan Dramaga dan Kader PKK se-Kecamatan Dramaga.

Dalam kesempatan tersebut Camat menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada warga Dramaga yang sudah banyak membatu atas terselenggaranya Pemilhan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden sehingga berlangsung aman lancar dan kondusif. Camat juga menyampaikan harapan agar kedepanya Srikandi yang umurnya baru satu tahun ini, dapat eksis dan positif serta makin maju, juga dapat berkolaborasi dengan pihak pihak terkait.



Sementara itu Hal senada disampaikan Kapolsek Dramaga yang diwakili Kanit Sabara Ipda. Sameto bahwa di hari Ualng tahun Srikandi Dramaga ini Kapolsek menitipkan pesan agar Srikandi menjadi Organisasi sebagai penyeimbang yang positif sehingga dapat menciptakan iklim diwilayah lebih aman dan kondusif.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Kecamatam Dramaga Ade Mulyana menyampaikan, Selamat Ulang Tahun untuk Srikandi, semoga sukses dan tambah maju. Dirinya juga berharap Kedepanya Srikandi dapat berkolaborasi dengan Karang Taruna, KNPI dan Organisasi lainnya dalam menciptakan Dramaga lebih maju lagi, juga dapat menggali potensi dan keaktifan pemuda dan pemudi di wilayah masing-masing dalam pemberdayaan perempuan.

Ketua Srikandi Dramaga, Ambar Wati dalam kesempatan tersebut menyampaikan ajakan Di hari Kartini ini mari kita menjadi wanita hebat berahlakulkarimah dalam bersinergi dengan semua elemen maayarakat maupun pemerintah. Disela acara Ambar Wati menambahkan ajakan terhadap masyarakat yang tergabung dalam Organisasi Srikandi Dramaga agar lebih perduli dengan Lingkungan bersih dan terhindar dari Sampah.

Dalam acara ini turut dimeriahkan phasion show yang berbahan baku dari limbah, lomba menggambar dan mewarnai dan grup kasidah dari 5 Desa diantaranya Sinarsari, Ciherang, Purwasari, Petir, Sukadamai dan Neglasari.(Asep)

Tinggalkan Balasan