Perbaikan Pipa PDAM Tirta Pakuan Molor 2 Jam

0
1

Bogor, Kabar Negeri

Perbaikan Pipa milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor hari ini Selasa (30/04/2019) molor hingga pukul 16.00 WIB, sehingga perbaikan pipa tersebut waktunya meleset dari perencanaan awal yang dimulai pukul 09.00 dan selesai 14.00 WIB.

Perbaikan Pipa yang molor hingga 2 jam ini berlokasi di depan Pintu Gerbang SPAM Rancamaya, Beberapa wilayah menurut Humas PDAM Tirta Pakuan yang akan terganggu aliran airnya terdampak perbaikan Pipa tersebut adalah Zona I.

Zona I tersebut diantaranya, Perumahan Rancamaya, Dekeng, Jalan Rulita, Muara Sari, Jalan Raya Ciawi-Wangun, Sindang Sari, Jalan Raya Tajur, Perumahan Unitex, Gang Babadak, Sindang Rasa, Perumahan Royal Tajur, Jalan Sukajaya, Griya Katulampa, Perum MBR, Graha Pajajaran, Parung Banteng, Biotrop, Kelurahan Pakuan, Gang Balai Desa Tajur, Kertamaya, Bojongkerta dsk, Pakuan Hill, dan sebagian Cipaku.

Disamping itu meski perbaikan Pipa tersebut selesai Pukul 16.00 WIB namun penyaluran air pada pelanggan khususnya di wilayah Tajur baru pukul 20.00 WIB, hal tersebut dibenarkan oleh pihak Humas PDAM Tirta Pakuan, Iman, menurutnya hal tersebut dikarenakan kontur tanah di zona 1 yang berbukit-bukit, sehingga proses buang udarana agak sulit dari pada kontur tanah yang datar seperti di zona III dan IV.

“Prosesnya bisa 1×24 jam tergantung daerahnya,” kata Iman, Selasa (30/4/2019) melalu pesan WhatApp Pukul 20.49 WIB. (Randi)

Tinggalkan Balasan