Ucapan Terima kasih Warga Kp. Neglasari, Desa Gunungsari Untuk M. Rizky

0
7

Bogor, Kabar Negeri

Warga Kp. Neglasari, Desa Gunungsari Kecamatan Pamijahan ucapkan Terima kasih atas Kepedulian M.Rizky Terhadap Sarana Ibadah Mesjid Al-Furkon yang berada di wilayah tersebut.

Salah seorang warga RT.03/RW.03, Ustad Dede(38) menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan sumbangsih dari M. Rizky hingga pembangunan Mesjid di kampung tersebut berjalan baik, sehingga mesjid dapat di gunakan untuk solat Jum’at. Sebelumnya gedung Mesjid Al-Furkon sangat usang dan atapnya banyak yang lepas dimakan usia dan akhirnya ambruk.

“Satu bulan lamanya tidak dibangun sehingga masyarakat sangat jauh lakukan solat Jum’at nya, dengan dukungan dan bantuan M. Rizky lah proses pembangunan berjalan lancar hingga berdiri dan dibuka hari ini, ” katanya Jum’at (12/04/2019).

Hal yang sama disampaikan Tokoh Pemuda Rahmat Sadul (41) dan Amat Gabel (38) mereka berterima kasih kepada M. Rizky atas segala sumbangsihnya, sehingga masyarakat bisa beribadah dengan nyaman dan Aman.

Semantara M. Rizky menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini dirinya tidak dalam berkampanye, karena menurutnya hal ini dilakukan mengingat ini adalah kepentingan sesama se-Iman dan Se-Agama.

“Masjid ini adalah sarana ibadah Umat Islam, maka dari itu saya secara pribadi merasa memiliki kewajiban untuk membantu proses legalitas hingga pembangunannya, hanya itu saja tampa di tunggangi kepentingan lain,” ujar Rizky yang juga sebagai Caleg Partai Gerindra di Dapil IV Kabupaten Bogor.

Rizky juga berharap semoga ini menjadi salah satu ladang ibadah untuk masyarakat yang ikut berkecimpung dalam proses pembangunannya, wabil khusus untuk saya pribadi.(Hery)

Tinggalkan Balasan