Pelantikan Ketua dan Pengurus DPC PWRI Hadirkan Pidato dan Pesan Kebangsaan Bupati Bogor

0
8

Bogor, Kabar Negeri

Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) adalah sebuah organisasi pers berskala Nasional yang kuat dan mendiri. PWRI menjadi wadah bagi seluruh pewarta yang tergabung di dalamnya untuk bisa mempererat rasa persatuan dan kesatuan. Di samping itu, untuk dapat meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya.

Seperti halnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PWRI Kabupaten Bogor dalam rencana nya, pada tanggal 26 April 2019 mendatang, akan melaksanakan acara Pelantikan Ketua dan Pengurus periode 2019 -2024, yang akan digelar di Gedung Serbaguna Pemda kabupaten Bogor.

“Di mana di acara pelantikan tersebut akan di isi dengan pidato dan pesan kebangsaan yang akan disampaikan langsung oleh Bupati Bogor Hj. Ade Yasin,” demikian dijelaskan Ketua DPC PWRI kabupaten Bogor Rohmat Selamat, S.H., M.kn, Sabtu (06/4/2019).

“Dengan mengusung misi mempererat kesatuan, persatuan dan solidaritas pewarta agar memiliki moral yang kuat, maka diharapkan pelantikan, pidato dan pesan kebangsaan akan menjadi perekat dan alat pemersatu serta meningkatkan kemandirian dan kualitas hidup pewarta,” ujar Rohmat.

Untuk itu lanjut Rohmat, Saya menghimbau kepada segenap rekan pengurus dan anggota PWRI kab. Bogor untuk dapat bekerjasama dan bersama sama mensukseskan agenda tersebut, yang akan menjadi tonggak awal kebangkitan kita khususnya, dan insan pers pada umumnya.

“Di samping itu, Saya mewakili segenap pengurus DPC PWRI kab. Bogor, menyampaikan pesan kepada rekan rekan redaksi dan wartawan, khususnya bagi rekan insan pers dan organisasi organisasi pers lainnya yang ada di Bogor, berharap untuk dapat menghadiri sekaligus turut menyaksikan dan memeriahkan acara pelantikan, pidato dan pesan kebangsaan tersebut,” pungkasnya.

Dalam rencana, selain dihadiri langsung oleh Bupati Bogor, akan dihadiri pula oleh Kapolres Bogor, Dandim 0621/kab. Bogor, Kajari, Ketua PN dan para Kepala OPD kabupaten Bogor beserta elemen masyarakat lainnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan