PDAM Tirta Kahuripan Milad Ke-38, Bupati Resmikan Instalasi Pengolaha Air

0
1

Bogor, Kabar Negeri

Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Bogor kini menginjak usia ke- 38 tahun, PDAM Tirta Kahuripan juga merupakan bagian penting dalam mewujudkan Program Panca Karsa demi membangun masyarakat Kabupaten Bogor.

Dalam menjalankan tugasnya, PDAM Tirta Kahuripan yang memperingati hari jadinya disetiap tanggal 2 Maret berdasarkan Peraturan Daerah Nomor III/DPRD/ps.012/III tahun 1981 kemudian disahkan dengan SK Gubernur Jawa Barat nomor 88.42/SK575.HUK/83 tanggal 12 April 1983 ini senantiasa berusaha dan berupaya meningkatkan kinerja serta kualitas pelayanan kepada pelanggan secara berkesinambungan.

“Pencapaian demi pencapaian tak terlepas dari peran serta seluruh elemen Perusahaan, baik itu mulai dari Bupati dan Jajaran Pemerintah Daerah, DPRD Kabupaten Bogor, Direksi, Dewan Pengawas, Para Karyawan, Pelanggan dan elemen-elemen lainnya yang masing-masing memberikan kontribusi sesuai fungsi dan perannya masing-masing,” ujar Hasanudin Tahir, Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan dalam sambutan saat peresmian instalasi pengolaha air di Perumahan Bukit Rancamaya Residence, Jalan Raya Sukabumi KM 15, Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, pada Jum’at (29/3).

Selain itu Hasanudin Tahir menyampaikan bahwa PDAM Tirta Kahuripan juga memiliki tanggung jawab moril peningkatan kesadaran dan kepedulian terhadap air bersih khususnya dikalangan warga masyarakat Kabupaten Bogor.

“Usia 38 tahun tentu bukan muda lagi bagi PDAM kami berharap semoga menjadi landasan bagi Perusahaan untuk berupaya lebih baik lagi dan kehadirannya semakin memberikan arti dan nilai lebih bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Hj Ade Munawaroh Yasin, Bupati Bogor dalam sambutannya sekaligus meresmikan instalasi pengolahan air mengatakan, dirinya sangat mendukung penuh upaya dari pihak PDAM Tirta Kahuripan terutama dalam pelayanan air bersih kepada warga masyarakat Kabupaten Bogor khususnya di wilayah Kecamatan Caringin.

“Selamat milad yang ke-38 tahun kepada PDAM Tirta Kahuripan dan Hari Air Sedunia, ini juga dalam rangka Program Panca Karsa Kabupaten Bogor dan event ini termasuk dalam Bogor Membangun dan Bogor Sehat. Mudah-mudahan senantiasa dapat menjaga kelangsungan hidup dan Sumber Daya Alam berupa air yang merupakan karunia dari Allah SWT,” pungkasnya. (Asep)

Tinggalkan Balasan